Dreamfield Festival with MSpot

 

Suasana panggung utama Dreamfield fest. gambar diambil oleh photographer resmi DF
Suasana panggung utama Dreamfield fest. gambar diambil oleh photographer resmi DF

 

Kata orang, kalau menginginkan sesuatu memang harus diucapkan terus, dibayangkan dan diniati dengan sungguh-sungguh biar jadi kenyataan. Percaya ga percaya, apa yang dikatakan orang-orang itu ada benarnya juga, contohnya datang ke acara Dreamfield Festival 2014 ini.
Berawal dari pembicaraan dengan teman yang berencana datang ke Bali untuk datang ke Dreamfield Festival. Nah Dreamfields Festival adalah salah satu festival Electronic Dance Music (EDM) yang paling berkembang di dunia. Berasal dari Belanda, tahun ini Dreamfields Festival hadir juga di Bali, Indonesia, dengan konsep panggung yang unik dan dekorasi yang memesona dengan sentuhan aspek budaya. Diselenggarakan di taman budaya terbesar di Bali, Garuda Wisnu Kencana, pada 16 Agustus 2014, Dreamfields Festival kali ini dipersembahkan oleh BlackRock, Matrixx, dan BlackBeat, serta didukung penuh oleh Marlboro.
Secara saya suka party dan pantai yah, penginnya sih ikut. Sayang karena lagi banyak pengeluaran sehabis lebaran (halah bilang aja bokek) akhirnya saya mengurungkan niat untuk beli tiket Jakarta – Denpasar PP. hiks.
Namanya juga rejeki dan jodoh ga akan kemana, dua hari sebelum acara berlangsung saya dapat telp dari agency Prodigy yang menawarkan saya untuk terbang ke Bali menghadiri Dreamfield Festival. Tanpa pikir panjang langsung saya iyakan kapan lagi kan ke Bali gratis plus akomodasi lengkap *jejingkrakan*.

Sebagian Rombongan Media
Sebagian Rombongan Media

Singkat cerita, sampailah saya bersama beberapa teman dari media lain yang meliput acara tersebut. Begitu sampai kami langsung makan siang dulu sambil menikmati angin pantai di Chiriquito Restaurant, Double Six beach, Seminyak.


P1150554

Setelah puas makan dan foto-foto bentar, kami langsung check-in Hotel di The Haven Hotel, Seminyak. Beruntungnya lagi, saya dan satu teman sekamar dapat honeymoon suite dengan double room yang mewah abis *kecupin pihak sponsor*.

balcony
balcony
The Haven dari lobby
The Haven dari lobby

Karena ga mau rugi, saya langsung memanfaatkan kolam renang di depan villa untuk berenang berfoto selfie (berenangnya bentar, foto selfienya banyak). Selesai berenang saya sempat tertidur di bed di balkon (iya di balkon hotel ada bed besar buat ngisis), dan langsung bersiap-siap ke Dreamland GWK untuk makan malam dan berpesta di Dreamfield Festival.

Makan malam mewah diadakan di Jendela Resto, Garuda Wisnu Kencana, depan area festival persis. Selama makan malam suara jedug-jedug DJ sudah mulai terdengar, satu jam kemudian kami sudah masuk ke dalam area Festival.

Jendela Resto, GWK
Jendela Resto, GWK

Festival musik (rave party) yang katanya terbesar di Bali ini berhasil menjual 13.000 tiket dengan asumsi probadi saya bahwa pengunjung sebagian besar berasal dari Jakarta dan sisanya turis asing & masyarakat sekitar Bali 😀 ya habis di mana-mana ketemunya orang-orang Jakarta juga (HIH). Line up dari festival ini ada banyak banget! misal Dash Berlin, Sidney Simson, Ummet Ozcan, Timmy Trumpet, Will Sparks, Wildstylez, Jochen Miller, Nakadia, Nick Sijmen, LA Riots, Dubvison, Mighty Fools, Goldfish & Blink, dan kolaborasi DJ Indyana & Anggun yang  membawakan theme song Dreamfields Festival 2014.

Dash Berlin Performance. foto dari fotografer resmi DF
Dash Berlin Performance.
foto dari fotografer resmi DF

Selain DJ, di panggung samping terdapat juga sejumlah kegiatan interaktif di MSpot Area yang bertemakan racing. Beberapa kegiatan interaktif yang dihadirkan oleh Marlboro di area ini adalah Racing Simulator, Change Tire Challenge, RC Race, dan Augmented Reality Photo Booth. Sesuai dengan semangat Dreamfields Festival untuk menghadirkan international lifestyle experience, Marlboro juga menghadirkan replika Ferrari dan Ducati di sini.

Will Sparks. foto dari fotografer resmi DF
Will Sparks.
foto dari fotografer resmi DF

Seluruh kegiatan di MSpot Area ini merupakan bagian dari kampanye ‘Be>Marlboro’ yang diusung Marlboro sejak bulan Mei tahun lalu. Dengan ‘Be>Marlboro’, Marlboro melalui dua platform utamanya, yakni lifestyle dan racing, secara konsisten mengajak masyarakat dewasa untuk berani mengambil keputusan dan memegang kendali dalam hidup. Inilah alasan Marlboro menghadirkan kegiatan-kegiatan bertema racing yang stylish dan premium that only Marlboro can do! di Dreamfields Festival 2014.

racing games at MSpot
racing games at MSpot
fun Games at MSpot
fun Games at MSpot

Yang lebih menyenangkan lagi, bagi lima individu yang berani mengambil keputusan untuk menyelesaikan seluruh tantangan dan memenangkan kompetisi di MSpot Area, Marlboro memberikan apresiasi berupa special treatment di F1 Singapore Grand Prix bulan November mendatang. Tiket dan akomodasi selama tiga hari dua malam, pengalaman langsung menyaksikan F1 Singapore Grand Prix, dan hadir di konser headliners international, seperti J-Lo, John Legend, dan Robby Williams, diberikan khusus oleh Marlboro bagi lima pemenang dan satu orang temannya *langsung semangat ikutan*.

the winner
the winner

Pagi harinya, walau masih setengah mengantuk saya sudah harus check out dari hotel untuk makan siang di Double Six Beach kembali sebelum kembali ke Jakarta. Overall walaupun perjalanan singkat dan niat banget ke Bali hanya untuk party namun akomodasi dan acara sunggung memuaskan. Thanks to Marlboro dan juga Prodigy yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. kiss kiss Ciao bellaaa!

the crowd from stage
the crowd from stage

One thought on “Dreamfield Festival with MSpot”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


1 + = ten

Follow

Get every new post delivered to your Inbox

Join other followers: