Andromax 4G Ponsel Kece untuk Oleh-Oleh Mudik Lebaran

ini nih tiga dari 5 Andromax terbaru
ini nih tiga dari 5 Andromax terbaru

Menjelang Ramadhan, dan hari Raya selain sibuk beribadah dan nungguin kolak saat berbuka, para penduduk kota yang rata-rata perantauan juga pasti mikir mudik dan segala tetek-bengeknya.

Bicara tentang mudik, selain transportasi dan perlengkapan selama mudik atau di kampung kadang kita juga diribetkan dengan oleh-oleh untuk keluarga dan sanak saudara di kampung, entah itu makanan, pakaian, motor atau gadget. Untuk hal terakhir, peminatnya sungguh besar, apalagi harga gadget di kampung halaman terkadang lebih mahal dari di kota, sehingga membelikan keluarga gadget seperti handphone bisa jadi pilihan terbaik dan bukti bahwa kita sudah hidup sukses di ibukota. 

Nah, memilih handphone yang bagus dan ramah di kantong juga ga gampang, apalagi akalau kita berniat membelikan tetangga sekampung masing-masing satu buah ya ga? Ditambah keluarga di kampung juga udah pinter-pinter, maunya hp yang ada internetnya, dan juga ada kamera depan biar bisa selfie trus di-upload di facebook.

Mas Seno in action
Mas Seno in action

Kebetulan PT Smartfren Telecom, Tbk pada tanggal 9 Juni 2015 lalu meluncurkan lima perangkat Andromax 4G LTE baru untuk pasar Indonesia yang menghadirkan smartphone dengan performa yang powerful, multimedia dan value terbaik  di kelasnya; Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es. Kelima device tersebut adalah smartphone Andromax 4G LTE pertama di pasar Indonesia.

Kenapa saya bisa tau? jelas donk kan saya diundang ke acara blogger gatheringnya hihihi

Kelebihan-kelebihan dari Andromax terbaru ini apa saja sih?

  • Perangkat Andromax 4G LTE terbaru ini didukung dengan  performa yang tangguh dari prosesor ter-update, fitur terbaru dan mendukung konektivitas 4G LTE untuk browsing, streaming dan kenyamanan saat men-download, manajemen tugas  yang lebih cepat dan panggilan yang jernih setiap saat.
  • Semua perangkat Andromax 4G LTE telah dilengkapi dengan Android OS 5 Lollipop, dan Cyanogen untuk Andromax Q, Front LED Flash (Andromax R/E).
  • Front Camera 5MP dengan wide angle (Andromax Ec, Es).
  • Prosesor Snapdragon 410 Quadcore 1.2 GHz.
  • Untuk kualitas audio, hampir semua telah dilengkapi dengan teknologi Dolby (Andromax Qi, R, & Es), sedangkan untuk Andromax Q menggunakan AudioFX Cyanogen dan  Andromax Ec menggunakan DTS.

Khusus untuk Andromax Q diluncurkan dengan Cyanogen OS 12, berbasiskan versi Lollipop terbaru dari Android yang menyatukan elemen visual material design, motion dan interactive design. Kelebihan dari Cyanogen ini adalah seperti aplikasi email premium Cyanogen dan kemampuan pengaturan tema yang mendalam, memberikan pengguna akses untuk mengatur hampir setiap aspek tema dari tampilan antarmuka seperti wallpaper, font, ikon, animasi boot, dan aplikasi pihak ke-3.

Pengguna Cyanogen OS juga dapat menikmati aplikasi kamera yang intuitif, yang hadir dengan banyak filter dan fitur yang mempermudah pengguna melakukan selfie, mengambil gambar dan video. Untuk pengalaman audio yang lebih baik, aplikasi AudioFX memberikan audio lossless resolusi tinggi dengan meningkatkan bass, surround, reverb, dan beragam pilihan konfigurasi standar. Sebagai pemimpin dalam hal keamanan dan privasi, pengguna Cyanogen dapat mengontrol data pribadi mereka melalui fitur seperti Privacy Guard, dan memanfaatkan sejumlah fitur keamanan – enkripsi data, find and wipe device, pin scramble password, dan fitur perlindungan aplikasi. Kalau hanya untuk sekedar selfie dan posting di social media, Andromax Q ini sudah jauh lebih tinggi dari yang diharapkan.

Bukan hanya itu saja, Kali ini Smartfren juga melakukan kerjasama dengan perusahaan asal Jepang, Asahi Glass Co.Ltd. Dimana khusus di Andromax R, memiliki layar yang dilapisi dengan kaca Dragontrail yang memiliki daya tahan tinggi, enam kali lipat lebih baik dari kaca biasa. Dengan keberadaan lapisan kaca Dragontrail membuat lapisan kaca layar di Andromax R tidak mudah tergores dan retak. Dragontrail sendiri sudah terbukti kehandalan produknya meskipun memiliki daya tahan yang lebih dari kaca biasa namun kaca ini tetap terlihat bening dan tipis, sehingga membuat Andromax R nyaman dan ringan saat digenggam.

Udah keren begitu berapa harganya?

Ini yang bikin saya terkejut, ternyata harga yang ditawarkan (seperti yang saya intip di sini)  sangat terjangkau bagi masyarakat urban seperti kita.

Andromax R tersedia dalam dua pilihan warna mewah yaitu hitam-emas, hitam-perak, dan putih perak dengan harga jual Rp 1.599.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesame Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

Andromax Q tersedia dalam dua pilihan warna yaitu biru tua, dan putih, serta dua warna untuk Andromax Qi yakni hitam dan putih dengan harga jual Rp 1.299.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesame Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

Andromax Ec & ES masing-masing tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan abu-abu. Dengan harga jual Rp 999.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesame Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

Murah banget kaan? silakan langsung borong dan dibagikan ke sanak saudara biar makin hits! 😀

Untuk tau lebih detil mengenai Andromax yang kece ini silakan cek di sini

jangan lupa juga cek foto-foto saya di bawah yaa..

4 thoughts on “Andromax 4G Ponsel Kece untuk Oleh-Oleh Mudik Lebaran”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ seven = 9

Follow

Get every new post delivered to your Inbox

Join other followers: